Senin, 02 Februari 2009

Create Internal Complaint

Kebutuhan :

  • Internal Complaint dilakukan bilamana ada ketidak sesuaian terhadap pekerjaan yang masih dalam satu companie.
  • Untuk memberikan Informasi kepada departemen yang menerima complaine terhadap complaint yang kita lakukan beserta dengan alasan dan dasar2 komplian-nya.
  • Satu Inspection Lot bisa menampung Notification/NCR lebih dari satu tergantung strategi dan formulasinya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan :

  • Maintaince Trigger Terbitnya Compliance pada saat UD Reject or Accet For Follow-Up
  • Create Notification (QM01) > Maintain Code, Descp. of the problem and Prioritized /
    Assign Task – Production Manager Approval.
  • Assign Task – Send SAP Mail NCR to HOD Production (QM02)
  • Maintain Activities yang dilakukan dalam menanggapi Notification tersebut. (QM02)
  • Dalam proses ini kita akan memaintaince Task List, dan nantinya task list tersebut akan di close.
  • Monitoring Notification Work List (QM11).
  • Pada saat Inspection Lot di Notificationnya di Complette maka akan tersend email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar