- Internal Complaint dilakukan bilamana ada ketidak sesuaian terhadap pekerjaan yang masih dalam satu companie.
- Untuk memberikan Informasi kepada departemen yang menerima complaine terhadap complaint yang kita lakukan beserta dengan alasan dan dasar2 komplian-nya.
- Satu Inspection Lot bisa menampung Notification/NCR lebih dari satu tergantung strategi dan formulasinya.
Hal Yang Perlu Diperhatikan :
- Maintaince Trigger Terbitnya Compliance pada saat UD Reject or Accet For Follow-Up
- Create Notification (QM01) > Maintain Code, Descp. of the problem and Prioritized /
Assign Task – Production Manager Approval. - Assign Task – Send SAP Mail NCR to HOD Production (QM02)
- Maintain Activities yang dilakukan dalam menanggapi Notification tersebut. (QM02)
- Dalam proses ini kita akan memaintaince Task List, dan nantinya task list tersebut akan di close.
- Monitoring Notification Work List (QM11).
- Pada saat Inspection Lot di Notificationnya di Complette maka akan tersend email.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar